Taksi Yang Dipesan Tidak Datang, Blue Bird Belum Menunjukkan Solusi
Jakarta -
Keluhan
Tanggal 4 Maret Saya memesan taksi Blue Bird memakai aplikasi online untuk keperluan tanggal 5 Maret jam 05.45 WIB dengan tujuan Stasiun Bekasi. Keesokannya pada aplikasi tertera di pick up oleh sopir dengan nomor pintu kendaraan beroda empat JKD 7492. Namun hingga jam 05.45 WIB, taksi tersebut tidak datang.

Saya mencoba menghubungi sopir, namun selalu direject. Kemudian aku mencoba menghubungi call centre yang tak ada satupun yang mengangkat. Sampai jam 06.30 WIB, taksi yang dipesan tidak kunjung datang, dan dari pihak Blue Bird tidak ada konfirmasi apapun.

Karena taksi tidak tiba menjadikan aku ketinggalan kereta dan rencana presentasi bisnis gagal total. Saya sudah melaporkan hal ini ke customer care Blue Bird, namun hingga ketika ini tidak ada solusi yang diberikan atas kerugian yang aku alami. Terima kasih.


Erwin
0811887154
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda

Sumber detik.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama